Select Page

Bupati Ngawi, Budi Sulistyono dan masyarakatnya merayakan pergantian tahun baru 2017 dengan pentas musik di Laun-alun Merdeka, Sabtu(31/12), malam.

Turut dihadiri Bupati Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar dan jajaran Muspida Kab. Ngawi serta Kepala SKPD serta masyarakat Kab. Ngawi.

Sementara itu, mesti sempat diguyur hujan yang cukup lebat kemeriahan dan antusias warga Ngawi dalam menyambut pergantian tahun sangat luar bisa, kemeriahn ini ditambah denga penampilan pentas musik yang dimulai dari pulu 19.00 Wib oleh Groub Band lokal yang menghibur masyarakat Kab. Ngawi yang memadati Alun- alun Merdeka.

Bupati dan Pejabat lainnya bergabung dengan masyarakat ketika mendekati detik-detik pergantian tahun. Menjelang pergantian tahun Bupati menyampaikan sambutan kepada masyarakat Kab. Ngawi. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa beberapa saat lagi akan memasuki tahu 2017, banyak hal yang sudah didapat dan diraih Kab. Ngawi, tapi masih banyak harapan yang belum didapatkan oleh Pemerintah Kab. Ngawi.

Selain itu, Budi sulistyono juga berharap agar masyarakat Ngawi dapat membantu acara tersebut, dengan menjaga keamanan dan berprilaku baik agar perayaan tahun baru ini berjalan kondusif.

Bupati juga berharap nantinya di tahun 2017 masyarakat Ngawi selalu menjaga kekompakan karena hal itu merupakan modal utama untuk pembangunan maupun pemberdayaan terhadap masyarakat bisa semakin lebih baik untuk Kab. Ngawi. “mari kita mengevaluasi yang sudah kita lakukan untuk memperbaiki apa yang belum dilakukan, agar visi dan misi Pemerintah Kab. Ngawi dapat terwujud untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan Ngawi yang spektakuler.”, ungkap Bupati

Usai memberikan sambutan Bupati Ngawi dan seluruh jajaran meniup terompet bersama dan pertunjukan kembang api tanda pergantian tahun 2016 ke 2017, perhitungan waktu mundur bersama seluruh masyarakat yang adir dipandu oleh Bupati.(Humas dan Protokol)