Select Page

aa

Badan Kepegawaian Daerag (BKD) menggelar sebuah acara motivasi kepada pejabat tinggi pratama dan administrator untuk memberikan layanan publik dengan maksimal dan sepenuh hati. Acara yang di gelar diruang rapat Bhina Bhakti Praja di hadiri oleh Bupati Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar, Sekda Siswanto dan Kepala SKPD Kab.Ngawi.(11/10)

Pada kesepatan ini Budi Sulistyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan etos kerja para pejabat tinggi pratama dan administrator. Dengan apa yang dilakukan BKD Ngawi diharapkan nanti bisa memotivasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) semakin meningkatkan pelayan publik dengan sepenuh hati dan maksimal. Lebih lanjut Bupati menghimbau agar para kepala SKPD setelah mengikuti acara ini bisa menunjukkan perubahan dalam melakukan pelayanan masyarakat di Instansinya masing-masing.

Sementara itu Kepala BKD Yulianto Kusprasetyo mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan memperbaiki citra para Aparatur Sipil Negara yang selama ini dianggap kurang maksimal dalam melayani masyarakat. Kegiatan ini pula sebagai motivasi kepada para pejabat tinggi agar bisa meningkatkan etos kerja untuk semakin maksimal dalam menjalankan amanat yang diembannya. Acara ini juga menghadirkan Agus Ali Fauzi dari Fakultas Kedokteran Unair sebagai motivator layanan publik dengan maksimal dan sepenuh hati.

Dalam penyampaian materi Agus Ali Fauzi  menyampaikan bagaimana seorang pelayanan masyarakat harus bekerja dengan maksimal. “ Dan jika perlu sebagai pelayanan masyarakat harus bisa jemput bola dan memberikan pelayanan secara terpadu kepada masyarakat”, terang Agus. Agus juga menyampaikan bahwa menjadi seoarang pimpinan atau pelayan masyarakat harus bisa ramah, jeli dan akurat dalam melayani masyarakat agar nanti bisa menghasilkan sebuah hasil yang maksimal dan tidak mengecewakan publik.