Select Page

AA
Dekranasda Kabupaten Ngawi melaksanakan pelantikan pengurus dan pelaksanaan musyawarah daerah (musda)  dekranasda periode 2016-2021 di Pedopo Wedya Graha , Rabu 03/08/2016. Pelantikan ini diikuti oleh peserta dari berbagai unsur baik dari pemerintah kabupaten Ngawi dan organisasi masyarakat yang nantinya akan ikut dalam kegiatan dekranasda.

Pelantikan pengurus dekranasda diawali dengan pembacaan surat keputusan pengurus dekranasda masa bakti 2016-2021 dan diteruskan dengan pembacaan naskah pengukuhan oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar disaksikan oleh Ketua Dekranasda Kab. Ngawi Antiek Budi Sulistyono beserta kepala SKPD Kabupaten Ngawi.

Setelah melakukan pengkuhan Ony Anwar membacakan sambutan Bupati Ngawi yang tidak bisa hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, dalam sambutannya itu Bupati menyampaikan selamat kepada pengurus dekranasda periode tahun 2016-2021 dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus dekranasda tahun 2010-2015 yang telah berupaya gigih untuk memajukan kerajinan Nasional Daerah di Kab. Ngawi. Bupati Budi Sulistyono dalam hal ini juga berpesan kepada pengurus dekranasda yang baru agar bisa memfasilitasi dalam rangka mendukung permodalan, kemitraan, kreatifitas, inovasi, mutu produk yang mempunyai daya saing serta akses di bidang pemasaran produk. Di akhir sambutannya  Bupati berharap kedepan ada ketersediaan ruang pamer dekranasda agar produk kerajinan Kab. Ngawi melalui dekranasda dapat terpromosikan dan mampu bersaing dengan daerah lain.

Setelah pengukuhan pengurus Dekranasda dilanjutkan dengan agenda Musyawarah Daerah (Musda) dekranasda yang akan menentukan program dekranasda lima tahun mendatang.