Select Page

Untitled-1

Ngawi 28 Juli 2016 di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi diselenggarakan acara MTQ KABUPATEN NGAWI TAHUN 2016. Acara ini dihadiri oleh Wabup Ony Anwar, ST., MH., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Ngawi Mas’ud, SH.,M.Si., M.Hum., Kepala SKPD, Camat, dan Peserta kontingen Kecamatan se-Kabupaten Ngawi.

Dalam Sambutannya Wabup Ony Anwar mengatakan bahwa manfaat diselenggarakannya acara MTQ KABUPATEN NGAWU TAHUN 2016 bagi masyarakat ngawi khususnya adik peserta MTQ adalah  ditanamkannya  karakter cinta pada Al-Quran, menggali ilmu-ilmu yang ada dalam Quran dan mengimplementasikan seluruh ilmu tuntunan Quran dalam bermasyarakat, serta sebagai bekal, pondasi, landasan bagi perserta MTQ untuk hidup bermasyarakat. Ony menambahkan, bahwa acara MTQ membawa masyarakat kembali pada nilai-nilai luhur Quran,  sehingga segala masalah bangsa dapat terselesaikan.

Acara MTQ KABUPATEN NGAWI TAHUN 2016 diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Kesra Setda Kabupaten Ngawi, mempunyai tujuan sebagai berikut: 1. untuk menanamkan nilai-nilai agama; 2. memupuk rasa cinta/kasih terhadap Al-Quran; 3. sebagai sarana ukhuwah islamiyah umat islam di Kabupaten Ngawi.