Select Page
Klaster Padi Organik Ngawi - 1A

Penerimaan Penghargaan Apresiasi Kinerja Program Pengendalian Inflasi

Bertempat di Hotel Borobudur Jakarta dan Kantor Pusat Bank Indonesia Bupati Ngawi Budi Sulistyono menerima penghargaan Kegiatan Apresiasi Kinerja Program Pengendalian Inflasi yang dilaksanakan pada hari minggu-senin (24-25/04).

Budi Sulistyono selaku pimpinan delegasi Kab. Ngawi menerima langsung penghargaan Kegiatan Apresiasi Kinerja Program Pengendalian Inflasi sebagai pemenang utama yang diberikan secara langsung oleh Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus D.W. Martowardojo. Kegiatan Apresiasi Kinerja Program Pengendalian Inflasi yang dilakukan BI merupakan penghargaan yang bertujuan mendorong dan mengispirasi program pengendalian inflasi melalui refleksi dan koordinasi pelaksanaan program di daerah khususnya untuk komoditas volatile food seperti komoditas pangan dan holtikultura. Selain itu program ini ditujukan untuk mempercepat replikasi program pengembangan komoditas penyumbang inflasi dengan pendekatan klaster. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan awarenees para pemangku kepentingan mengenai pentingnya koordinasi dalam pengendalian inflasi baik di daerah maupun secara nasional.

Setelah menerima penghargaan Bupati Ngawi mengucapkan terima kasih terhadap kerja keras Dinas Pertanian selaku pembina KNOC dan seluruh anggota KNOC yang telah menghantarkan Kab. Ngawi menjadi pemenang utama dalam  penghargaan Kegiatan Apresiasi Kinerja Program Pengendalian Inflasi. Selain itu orang nomer satu Kab. Ngawi juga mengucapkan terima kasih kepada BI yang memberikan apresiasi yang luar biasa atas terhadap Kab. Ngawi dalam Program Pengendalian Inflasi. Dengan apresiasi ini diharapkan dapat menambah semangat baru Kab. Ngawi untuk semakin baik lagi.