Select Page
AA

Bupati Budi Sulistyono dalam acara Peresmian Gedung Baru LP3i

Ngawi- Bupati Budi sulistyono membuka secara resmi gedung baru LP3i Course Center cabang Ngawi pada selasa pagi 26/04. Kehadiran bupati  sekaligus sebagai spirit bagi para insan pelajar yang ingin secepatnya bisa mendapat pekerjaan dan  yang mengikuti ujian seleksi masuk perusahaan yang menjadi mitra LP3i Course Center ini.

Pemerintah Kab.Ngawi menyambut baik atas kehadiran LP3i ini karena dengan adanya gedung baru ini akan dapat mengembangkan pendidikan Vokasi bagi masyarakat Ngawi selain itu juga membentuk jiwa interprainer serta meningkatkan kualitas dan ketrampilalan masyarakat untuk dapat bersaing yang nantinya dapat mengembangkan Kab.Ngawi. Budi Sulistyono juga menyampaikan tentang pentingnya MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean) yang harus semakin banyak masuk ke Negara Indonesia maka dengan itu diharapkan dengan adanya LP3i masyarakat bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi MEA.Maka dengan itu LP3i cabang Ngawi harus bertanggung jawab dalam menjadikan peserta didik yang terampil, siap bekerja dan memiliki keahlian atau kopetensi . Selain itu Bupati berpesan agar LP3i memasukkan kurikulum ekonomi kreatif kepada peserta didik karena kurikulum ini sangat dibutuhkan masyarakat luas dalam menghadapi MEA.

Sementara itu Presiden LP3i Adriza dalam sambutannya menyampaikan bahwa peresmian gedung LP3i cabang Ngawi ini diharapkan bisa meingkatkan pendidikan vokasi pada masyarakat serta mempersiapkan tenaga kerja yang profesional. Adriza juga menyampaikan konsep LP3i yang sesuai dengan permintaan pasar industri yang semakin mengutamakan pekerja yang profesioanal, tidak berhenti disitu LP3i juga menyiapkan para peserta didik untuk langsung bekerja di beberapa perusahaan-perusahaan ternama yang telah bekerja sama dengan LP3i. Dan yang paling utama kehadiran LP3i cabang Ngawi ini untuk memberikan pendidikan kepada para peserta didik secara profesional untuk menjadikan generasi terampil yang siap kerja sesuai kebutuhan dunia usaha dan industri serta wirausaha.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati didampingi Presiden serta Brand Manager  LP3i penanda dibukanya gedung baru LP3i dan diteruskan pemotongan tumpeng serta peninjauan ruang didik peserta.