Select Page

DSC08

Ngawi – Ribuan warga masyarakat Kabupaten Ngawi menikmati berbagai suguhan kuliner gratis sebagai wujud tasyukuran Budi Sulistyono sebagai bupati Ngawi bersama pasangannya Wabup Ony Anwar untuk lima tahun kedepan. Gelar Kuliner Tasyukuran yang digelar oleh Bupati dan Wakil Ngawi Periode 2016-2021 dilaksanakan di Alun – alun Ngawi, (5/3).

Pada kesempatan itu, Budi Sulistyono mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah terhadap program dan kegiatan lima tahun ke depan. Ia mempunyai mimpi besar menjadikan Ngawi berdiri sejajar dengan Kabupaten atau Kota yang maju di Indonesia. Bupati Ngawi dihadapan warga menjelaskan bahwa dirinya akan menepati setiap visi dan misi yang sudah dirancangnya sejak lama untuk membangun Kabupaten Ngawi lebi maju lagi.

Jenis makanan yang disediakan dari bakso, soto, sate, nasi kucing hingga nasi goreng harus di santap habis “Ini kuliner untuk rakyat, makan gratis sampai habis enggak boleh tersisa, ini merupakan Syukuran Rakyat ” ujar Budi Sulistyono.

“Digelar Syukuran ini ini bertujuan untuk bersama-sama merasakan kebahagian, sebab tanpa adanya dukungan dari semua masyarakat, jelas kami tidak akan mampu mengemban amanah ini.