Select Page
AA

Bupati Buka Acara Pentas Pelatihan Vokal

Dengan banyaknya talenta muda yang muncul dalam duni seni tarik suara Dinas Pariwisata dan Pemuda Olah Raga Kab.Ngawi menggelar Pentas Pelatihan Vokal yang bertujuan untuk menjaring talenta muda yang mempunyai bakat dalam bidang bernyanyi  yang bertempat di Gedung Eka Kapti pada selasa malam 23/03.

Hadir dalam acara ini Bupati Budi Sulistyono beserta Istri Antiek Budi Sulistyono, Kodim 0805 dan bintang tamu Nafa Urbach dan Suaminya Zack Lee selain menjadi bintang tamu dalam acara ini Nafa bersama suami juga menjalankan misi sebagai duta anti narkoba untuk memberikan pengertian akan bahaya narkoba terhadap generasi muda yang akan meneruskan pembangunan Negara Indonesia.

Mengawali acara Bupati Ngawi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Pentas Pelatihan Vokal yang diadakan oleh Dispariyapura. ” Kegiatan seperti ini haruslah sering dilakukan untuk menjaring bakat-bakat muda yang perpotensi di Kab.Ngawi dan nantinya akan dibina agar menjadi talenta yang bisa dijual di level yang lebih tinggi”, ucap Bupati. Selain itu  Budi Sulistyono berpesan agar para peserta yang tampil pada malam ini bener-bener di seleksi secara selektif yang nanatinya untuk dibina dan sering di tampilkan dalam acara-acara lain agar lebih dikenal masyarakat.

Nafa Urbach beserta suami Zack Lee yang menjadi bintang tamu dalam acara ini juga menyampaikan dalam penampilannya di Kab.Ngawi tentang bahaya narkoba terhadap generasi muda yang sekarang semakin memprihatinkan. Zack Lee dalam hal ini juga menceritakan pengalaman pahitnya tetang kehidupnnya dulu yang etrjerembak dalam dunia narkotika, maka dari itu Zack menghimbau pada para semua undangan yang kebanyakan dari para remaja agar tidak terjerembak dalam duni Narkotika yang pernah dialaminya dulu. Karena Zack yakin pemuda-pemuda yang hebat tanpa narkoba ini akan menjadikan Bangsa dan Negara  besar dan disegani oleh Negara lain. Menyangkut dengan acara ini Nafa Urbac yang notabene seoarang penyanyi sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini untuk mendukung talenta-talenta muda yang berbakat yang nantinya akan menjadi penyanyi yang sukses.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penampilan para peserta Pentas Pelatihan Vokal untuk menampilkan kemampuannya dalam bernyanyi.