Select Page

agustus

Ngawi, 18 Januari 2016 di Halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi diselenggarakan Upacara Pembinaan Staf. Upacara dipimpin oleh Pj. Bupati Drs. Sudjono ,MM. diikuti oleh seluruh Kepala SKPD dan Staf di lingkungan Pemkab Ngawi berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Sudjono dalam sambutannya mengatakan bahwa telah melaksanakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah, pada tanggal 9 Desember  2016 dengan sukses, aman dan terkendali, dan sebagai pegawai negeri sipil telah menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok fungsi sebagai pegawai yang profesional dan disiplin.  Pada tahun 2015 PNS di  Kabupaten Ngawi telah melaksanakan tugas,pokok,fungsi  sebagai aparatur sipil negara dengan sebaik-baiknya.  Tahun 2015 akhir, Kabupaten Ngawi menerima beberapa penghargaan baik nasional maupun tingkat provinsi, yaitu: bidang kesehatan, bidang wahana tata graha, bidang lingkungan hidup, bidang pelayanan publik, bidang investasi, PPID, pendidikan, ketenagakerjaan, dsb.  Pj. Bupati berterimakasih kepada SKPD-SKPD , dimana Kabupaten Ngawi  telah siap untuk bersaing dengan negara-negara   ASEAN. Di  sektor  ekonomi, Dinas Perdagangan Pasar dan Dinas  Koperasi sudah melaksanakan promosi tentang Ngawi dengan baik dimana ngawi tidak kalah untuk bersaing disektor perdagangan maupun industri kecil khususnya koperasi.

Pada acara jugan diberikan piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI, berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor  87/TK/ Tahun 2015 Tanggal 7 Agustus 2015. penghargaan Satyalancana Karya Satya   adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. Penghargaan diberikan kepada: 1. Sri Wahyuni  Kasi pada Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi  Kabupaten Ngawi,   Penghargaan Satyalencana Karya Satya 30 tahun; 2. Supriyanta S.Sos  Kassubag Umum Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi ,   Penghargaan Satyalencana Karya Satya 20 tahun; 3. Dani Rahmadi Teguh Prasetyo, MM.  Kassubag Perencanaan Inspektorat Kabupaten Ngawi, Penghargaan Satyalencana Karta Satya 10 tahun.