Select Page
AA

debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati Ngawi 2015

Ngawi  – Selasa (24/11) di gedung Eka Kapti diselenggarakan acara Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015 . Debat sekitar 90 menit diikuti oleh Pasangan Nomor Urut 1 Ir.H.budi Sulistyono (Mbah Kung/ Kanang) dan Ony Anwar ST.MH (Mas Ony), pasangan calon Nomor Urut 2 Drs. Agus Bandono M.M dan Drs.Adi Susilo Msi dipandu langsung oleh moderator Drs. Daniel Tito Dosen STKIP Ngawi.

Acara disiarkan langsung oleh Radio Bahana Fm Ngawi , Televisi Sakti tv dan BBS tv acara debat publik ini disaksikan oleh anggota Muspida, juga diikuti pimpinan parpol, ormas, tokoh agama dan OSIS dan pendukung pasangan calon masing-masing serta undangan lainnya.

Acara depat publik yang berdurasi 90 menit ini diawali dengan sambutan dari ketua KPU Kab.Ngawi Syamsul Wathoni yang menyampaikan bahwa kegiatan ini dilangsungkan untuk mengetahui kedalaman visi misi dari masing-masing pasangan calon agar masyarakat lebih tahu visi-misi dari kedua pasangan calon Bupati Kab.Ngawi untuk menentukan pilihannya saat pilkada berlangsung pada 9 desember nanti. Setelah sambutan dari ketua KPU acara dilanjutkan dengan penyampaian yel-yel oleh masing-masing pasangan calon, dan dilanjtkan dengan pelaksanaan debat 2 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dipandu langsung oleh moderator yang dibagi dalam lima sesi, diawali dengan penyampaian visi misi dar kedua pasangan calon berdurasi lima menit. Selain penyampaian visi misi kedua pasangan calon ini juga saling bertanya tentang kedalam visi misi dari kedua pasangan untuk membangun Kab.Ngawi kedepan.