Select Page

SYUKURAN

Setelah melakukan pertandingan Final Piala Kemerdekaan yang dihelat di Gelora Bung Tomo Surabaya lalu Persinga Ngawi yang menjadi runner-up setelah ditundukkan PSMS Medan di Final Piala Kemerdekaan. Management dan Pemerintah Kab.ngawi mengadakan syukuran atas raihan prestasi yang dibawa Tim kebanggan warga Ngawi di Rumah Teh, Senin 14/09/2015.

Oleh karena itu Tim Persinga Ngawi menggelar Pawai yang cukup meriah dengan diikuti ribuan pastimania yang sudah menunggu kedatangan para pahlawan yang telah membawa nama Persinga Ngawi di kanca persepakbolaan Nasional,serta menyelenggarakan syukuran atas kesuksesan Persinga Ngawi yang menjadi runner-up dalam turnament Piala Kemerdekaan.  Selain dihadiri para pejabat teras KAb.Ngawi, para pemain Persinga Ngawi pun disambut terlebih dulu oleh Ir.H.Budi Sulistyono.

Manajer Persinga Ngawi Dwi riyanto Jatmiko atau yang biasa dipanggil mas antok mengatakan ucapan terima kasih kepada segenap warga Kab.Ngawi dan juga suporter setia Pastimania yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mendukung Tim kebanggaan Kab.Ngawi yang berlaga di Piala Kemerdekaan selama ini. Meski menjadi runner-up dalam turnament ini tapi kita tetap menjadi juaranya,” tegas mas Antok. Dengan hasil yang sangat membanggakan ini kita semakin diperhitungkan dikancah persepak bolaan nasional. Selain itu juga tim Persinga Ngawi juga melecut semangat dari Tim-tim sepak bola lain untuk lebih baik dan bersaing.

Ir.H.budi Sulistyono yang hadir dalam acara syukuran ini juga menambahkan dengan raihan prestasi yang sangat baik ini beliau mengusahakan dibuatnya stadion baru di Kab.ngawi untuk Persinga agar pesepak bolaan Kab.Ngawi semakin maju dan semakin di kenal dalam dikancah persepak bolaan Nasional.

Mas Antok dan Ir.H.Budi Sulistyono yang didampingi para penggawa Persinga Ngawi juga melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukuran atas raihan prestasi yang dibawa Persinga. Selain itu beberapa penggawa Persinga juga membubuhkan tanda tangan di jersey yang dipakai Slamet “Larso” Hariyadi untuk di pajang di kantor Radar Lawu.