Select Page

DSC_0226666

Ngawi – Sebanyak, 214 Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Ngawi diberangkatkan oleh PLH Siswanto yang kali ini diwakili oleh Asisten II Mas’ud dan dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Ngawi, bertempat di Pendopo Wedya Graha, Jumat (21/8).

CHJ ini tergabung dalam kloter 2  (Gelombang I) tahun 2015 dari Pendopo Wedya  Graha Kabupaten Ngawi  menujua  ke Asrama  Haji Kota Surabaya didampingi 3 orang petugas haji, 2 tenaga dokter dan paramedis, serta 3 orang TPHD ( Tim Petugas Haji Daerah Haji).

Dalam sambutan  PLH Siswanto yang kali ini diwakili oleh Asisten II Mas’ud

berpesan untuk Calon Jemaah Haji untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan seluruh ibadah dengan sempurna dan sekembalinya dari tanah suci para jamaah dapat menjadi haji mabrur.

Selain Itu, menjaga kekompakan dan kebersamaan, jangan menojolkan ego pribadi, ikutilah aturan yang telah dibuat oleh penyelenggara, dan jagalah nama baik Kabupaten Ngawi. selalu mengedepankan akhlakul karimah yang telah menjadi ciri khas bangsa Indonesia dan masyarakat Ngawi, Tandasnya.

PLH Ngawi berpesan agar para Calon Jemaah Haji Kabupaten Ngawi untuk tidak lupa mendoakan bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Ngawi agar ke depan semakin maju, gemah ripah loh jinawi, tata tentrem kerta raharja dan semakin sejahtera.

Sementara dari Kemenag Kabupaten Ngawi mengungkapkan, kabupaten ngawi tergabung dalam kloter 2, dengan jumlah jemaah sebanyak 215 peserta (2015 laki – laki & 109 perempuan ) namum karena masalah kesehatan 1 orang mengundurkan diri karena sakit An. Tuminah alamat Dsn.  Balepanjang Desa. Jogorogo Kecamatan Jogorogo, Jumlah peserta yang berangkat menjadi 214 orang .

Sebelum berangkat, Calon Jemaah Haji berkesempatan berjabat tangan dengan Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Ngawi secara berurutan