Select Page

Untitled-1

Ngawi, 6 Juli 2015 di Pendopo Wedyagraha Kabupaten Ngawi diselenggarakan acara Pelantikan Kepala Desa Lingkup Pemerintahan Kabupaten Ngawi Masa Jabatan 2015-2021. Acara ini dihadiri Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, Setda Drs. Siswanto, MM., Unsur Forpimda Kabupaten Ngawi, dan Kepala Satker Terkait.

Pada acara in Bupati melantik  Nurmuhamadin sebagai  Kepala Desa Majasem Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi menggantikan M. Tohha, yang merupakan kepala desa terakhir yang dilantik ditahun 2015. Pemilihan Kepala Desa Majasem yang telah dilaksanakan tanggal 8 Juni 2015 adalah untuk melaksanakan UU No. 6 Tahun 2014 tentang Desa dan PP No. 43 Tahun 2014 tentang pelaksanaan UU No. 6 Tahun 2014, serta mengakomodir Perda Kab. Ngawi No. 9 Tahun 2006.

Dalam sambutannya Bupati Budi Sulistyono memerintahkan kepada Kades terpilih untuk melaksanakan pembangunan di Desa Majasem, dimana kepala desa adalah abdi masyarkat yang tidak kenal  jam bekerja, bisa pagi, siang hingga larut malam dalam memberi  pelayan kepada masyarakat.  Dan Sebagai kepala desa yang baru untuk giat bekerja mengabdi masyarakat, tidak korup, dan melaksanakan Undang-undang Desa yang baru.