Select Page

Untitled-1

Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar, Sekretaris Daerah Siswanto, Unsur Forpimda Kab. Ngawi dan Kepala Satker lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar kegiatan safari ramadhan 1436 H, dan pada kesempatan senin(29/6/2015) ini, safari dilakuakan di masjid Jami’ Arjuna Desa Walikukun, Kec. Widodaren.

Safari Ramadan merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya, selain itu  Safari Ramadhan sebagai momentum sarana silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Ngawi dengan masyarakat. kegiatan ini sekaligus sebagai sarana sosialisasi kebijakan pemerintah daerah dan penyampaian program pembangunan. tidak lupa juga dalam kesempatan ini Bupati Ngawi beserta jajaranya berupaya untuk memberikan bantuan bagi program pembangunan masjid di setiap masjid tujuan.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan kali ini warga minta bantuan dana kepada Bupati untuk merampungkan pembangunan Masjid Jami’ Arjuna yang telah menghabiskan biaya 800 juta rupiah, warga juga menyampaikan permasalahan-permasalahan yang menyangkut kepentingan umum. Bupati Budi sulistyono menginstruksikan kepada Instansi atau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait agar segera menindaklanjutinya laporan warga. Dalam kesempatan ini Bupati juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai untuk pembangunan Jami’ Arjuna, serta bantuan peralatan sholat.