Select Page

aaa

Ngawi – Kesungguhan Pemerintah Kab.Ngawi dalam mengenalkan wisatanya kepada seluruh Indonesia sangatlah tinggi terbukti dengan kehadiran Dirjen Pariwisata dan Putri Pariwisata Indonesia melihat salah satu objek wisata peninggalan Belanda yakni Benteng Pendem Van Den Bosch, sabtu 6/06/2015.

Kunjungan Dirjen dan Putri Pariwisata Indonesia ini juga di temani oleh Bupati,WAkil Bupati,Komandan Armed dan Kepala SKPD yang bersangkutan untuk mendampingi melihat kemegahan objek wisata peninggalan Belanda yang ada di Kab.Ngawi.

Dalam kesempatan ini Bupati Budi Sulistyono mengatakan bahwa dengan hadirnya Dirjen dan Putri Pariwisata Indonesia diharapkan akan semakin mengenalkan peninggalan sejarah ini kepada masyarkat luas di Indonesia. Selain itu Budi sulistyono juga berharap agar pemerintah melalui kementrian pariwisata bisa membantu untuk dapat mengembalikan kondisi fisik Benten Pendem Van Den Bosch ini kembali seperti semula dan menjaga peninggalan sejarah ini tidak hilang, lebih lanjut Bupati sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan kegiatan seperti ini akan semakin cepat dalam mengenalkan objek wisata di Kab.Ngawi kepada Daerah lain bahkan se – Indonesia. Dalam kegiatan ini  Putri Pariwisata melakukan sesi foto dengan latar belakang kemegahan Benteng Pendem Van Den Bosch.