Select Page

Untitled-1

Ngawi, 24-25 Juni 2015 di Gedung DPRD diselenggarakan Rapat Paripurna Membahas Perubahan APBD Kabupaten Ngawi TA 2015. Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Bupati Ir. Budi Sulistyono, Wabup Onny Anwar, ST., MH., Unsur Forpimda Kabupaten Ngawi,  dan Kepala Satker terkait.

Rapat Paripurna yang berlangsung hari Rabu-Kamis Tanggal 24/25 Juni 2015, ini membahas tentang Perubahan APBD Kabupaten Ngawi TA 2015, dengan dahului dengan pendapat dan  pertanyaan-pertanyaan dari  Fraksi-Fraksi di DPRD, dan kemudian  Bupati memberiakan jawaban terhadap pertanyaan Fraksi-Fraksi tersebut, yang pada akhirnya Rancangan Perubahan APBD TA 2015 dapat diterima untuk dijadikan Peraturan Daerah.

Bupati  Ngawi Budi Sulistyono dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD atas koreksi, pendapat anggota dewan demi sempurnanya Rancangan APBD 2015, sehingga dapat diterima dan disetujui  bersama. Selanjutnya PAPBD diproses lebih lanjut untuk ditetapkan sebagai Peraturan Daerah Kabupaten Ngawi.