Select Page

aaa

Bupati Ngawi hadiri perlombaan bola volly putra dan putri antar Desa se-Kab.Ngwi yang dilaksanakan di Lapangan Desa Beran Kec.Ngawi pada senin 15/06/2015. Turut hadir dalam acara ini Ketua KONI Soni Suprasono, Kepala BPPKB  Indah Kusumawardhani dan Kepala SKPD terkait.

Perlombaan yang deselenggarakan oleh warga Desa Beran ini diikuti puluhan Desa yang ada di Kab.Ngawi. Lomba ini digelar untuk menggairahkan dunia olah raga khusunya bola volly yang ada di Kab.Ngawi selain itu lomba bola volly  merupakan ajang untuk mencari bibit muda yang berpotensi dari berbagai daerah yang ada di Kab.ngawi yang nantinya bisa di seleksi dan dibina untuk membawa nama besar Kab.ngawi dalam cabang olah raga bola volly.

Bupati Budi sulistyono yang didampingi istrinya disela pertandingan final bola volly antar desa Sukoharjo vs Gentong ini menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat kreatif dan positif untuk mengembangkan potensi generasi muda di berbagai daerah yang ada di Ngawi dalam hal olah raga bola volly. Lebih lanjut orang nomer satu Kab.Ngawi berharap agar potensi-potensi Daerah di bidang olah raga lain juga digali untuk mendapatkan putra-putri daerah yang berpotensi yang bisa membawa nama besar Kab.Ngawi ditingkat Provinsi bahkan Nasional di bidang olah raga. Di akhir acara Bupati  menyerahkan Piala dan Piagam bagi para pemenang dalam kejuaraan bola volly putra dan putri antar Desa.