Select Page

Untitled-1

Dalam rangka memuliakan sekaligus memeriahkan bulan suci ramadhan 1436 Bupati Ngawi Budi Sulistyono beserta UPIMDA Kab.Ngawi menggelar kegiatan safari ramadhan yang pada kesempatan ini dilakuakn di masjid Baiturrohim Desa Jambangan,Kec.Paron pada selasa 22/06/2015. SafariĀ  ramadhan ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD, Kepala SKPD dan masyarakat Desa Jambangan

Dalam kesempatan kunjungan Bupati dalam safari ramadhan ini warga masyarakat minta kepada pemerintah daerah, untuk segera merehablitasi atau membangun beberapa sarana infrastruktur desa, seperti jalan dan drainase.

Menanggapi masalah dan keluhan warga, Budi sulistyono langsung menginstruksikan kepada Instansi atau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait agar segera menindaklanjutinya. Dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan bantuan sejumlah uang tunai untuk pembangunan Mesjid Baiturrohim, serta bantuan peralatan solat. Dalam kesempatan ini juga menyampaikan kegiatan safari ramdhan ini dilakukan dalam rangka untuk mempererat ukhuwah islamiyah, “melalui kegiatan ini Bupati ingin bersilaturahim dengan segenap masyarakat”, terang Bdi sulistyono.