Select Page

Bupati Ngawi Budi Sulistyono didampingi Sekretaris Daerah Siswanto, memimpin Forum \ Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Aula Bhina Bakti Praja, Jumat 26/6/15. Forum yang membahas rencana kerja (renja) dan program SKPD  yang dihadiri SKPD maupun unit kerja di jajaran Pemerintah Kabupaten Ngawi “Program dan Renja dari SKPD harus bersinergis dengan hasil Musrembang tingkat desa maupun kecamatan. Program-program tersebut juga akan dikolaborasikan dengan kebutuhan dan keperluan masyarakat. Biarlah setiap SKPD berkoordinasi untuk menghasilkan program yang pro rakyat,” Kata Budi Sulistyono.

Budi Sulistyono  melanjutkan, hasil forum SKPD bersama usulan dari masyarakat, semuanya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Ngawi. Selain itu, bupati meminta SKPD untuk meracang program ke depan lebih  baik dan lebih untuk kepentingan rakyat. “Renja yang ada biarlah untuk kepentingan rakyat. Semua dan semua harus pro rakyat, tetapi tentunya semua sesuai dengan regulasi yang ada. Apa-apa yang dibuat tu, jangan sembarang gasak saja, tapi harus sejalan dan selari dengan rencana kerja.

Bupati Ngawi pelaksanaan kegiatan forum SKPD merupakan salah satu jalan menuju arah roda pembangunan yang  terukur sehingga apa yang dikerjakan bisa tepat sasaran. Dengan demikian, hal ini dapat memacu roda pembangunan yang akan dilaksanakan pada 2016 mendatang.

.