Select Page

aaa

Bupati Ngawi dalam kunjungan kerjanya ke Desa Walikukun, Kec. Widodaren. Dalam kesempatan tersebut Buapati Ngawi juga berkesempatan untuk meresmikan Masjid Al-Hidayah pada hari Rabu 3/6/2015.  Acara yang di hadiri olehWakil BUpati, Muspika dan kepala SKPD Kab.Ngawi ini bertujuan sebagai wadah silaturrahim antara pejabat pemerintah dengan warga, khususnya warga LDII yang berada di Kec.Widodaren.

Dalam sambutannya Bupati  Budi Sulistyono berterimakasih kepada warga LDII yang telah turut menjaga keharmonisan umat beragama di Kabupaten Ngawi, Bupati juga memberikan apresiasi terhadap para warga yang bergotong royong membangun masjid yang sangat megah ini. Budi Sulistyono berpesan agar warga di Kabupaten Ngawi supaya tetap rukun dan saling menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat dan juga antar agama dan keyakinan untuk menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif.

Dalam kesempatan yang baik ini Bapak Bupati meresmikan dan menandatangani prasasti sebagai wujud peresmian masjid Al-Hidayah. Ketua DPD LDII Kabupaten Ngawi. juga menyampaikan anggaran yang dihabiskan untuk membangun masjid ini kurang lebih 2,5 milyar yang semua itu merupakan dana dari iuran dan sumbagan para warga, lebih lanjut Ketua DPD LDII berharap agar bangunan ini membawa berkah dan hidayah bagi semua warga yang telah bergotong royong untuk mendirikan masji Al-Hidayah ini sampai selesai. Kegiatan ini juga diisi dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh KH. Muhammad Thoyibun.