Select Page

aaa

Ngawi- Dinas Koperasi,Industri dan UKM Kabupaten Ngawi, Kamis (4/6/2015), mengadakan sunatan massal yg diikuti 60 anak di gedung pelatihan Dinas Koperasi Kab.Ngawi.

Sunatan massal ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-68.Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta anggota Muspika Kec.Kasreman.

Bupati Budi Sulistyono yang hadir pada acara tersebut, menyampaikan bahwa sunatan massal merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama, dan merasa bersyukur serta berterima kasih sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara ini. Kegiatan ini benar-benar sangat tepat dilaksanakan pada masamenjelang  liburan anak-anak sekolah, kegiatan ini juga mensukseskan program pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu lebih lanjut Bupati berharap kegiatan ini kedepan dibuat agenda rutin, sehingga selain membantu masyarakat kurang mampu hubungan silaturahmi kita sesama menjadi lebih dekat. Diakhir kegiatan untuk mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini dilakukan doa bersama yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama anak-anak.