Select Page

Untitled-1

Ngawi, 26 Mei 2015 di Lapangan Desa Suruh, Kecamatan Bringin diselenggarakan Acara Pentasarufan Dana BAZ 2014/2015. Acara ini dihadiri oleh Wabup Onny Anwar, ST.,MH., Unsur Uspimda Kabupaten Ngawi dan Kepala Satker terkait.

Wabup Onny Anwar, ST., MH., dalam sambutannya mengatakan Dana BAZ  berasal dari PNS Kabupaten Ngawi untuk warga yang berhak menerima, Karena dari sebagian hartamu adalah milik orang lain, maka PNS Kabupaten  Ngawi setiap bulannya menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk BAZ. Dan dengan Pentasarufan Dana BAZ 2014/2015 ini mengharafkan warga yang menerima untuk mendoakan para penyantun agar diberi kemudahan, kelancaran rizki dan selalu sehat wal afiat.

Dana infaq dan shodaqoh yang terangkum dalam BAZ 2014/2015 dari PNS Kabupaten Ngawi,  telah terkumpul dana sebesar 180 juta, dan hari ini ditasarufkan sebesar 80 juta, dengan rincian 800 paket sembako untuk masyarakat, bantuan untuk 8 tempat ibadah, yang masing-masing menerima bantuan sebesar2,5 juta, bantuan untuk 30 anak yatim piatu, dan pengobatan gratis dari Widodo Grup untuk penduduk setempat.