Select Page

aaaa

Ngawi – Bupati Ngawi Budi Sulistyono didampingi Istri menghadiri Konferensi Cabang VII Muslimat Nadlatul Ulama (NU) bertempat di RM. Notosuman, Minggu (10/05).

Musyawarah tertinggi lima tahunan tersebut mengambil tema ” Dengan Konferensi Cabang Muslimat NU, Kita Tingkatkan Pengabdian dan Program Kerja untuk Kesejahteraan Masyarakat “. Yang dihadiri oleh Pengurus Muslimat Jatim, Ketua NU, Tokoh Agama serta Anggota Muslimat seKabupaten Ngawi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ngawi Budi Sulistyono menyampaikan bahwa regenerasi pimpinan merupakan suatu hal yang wajar dan sebuah ketetapan yang harus di jalankan demi kemajuan organisasi.

Lebih lanjut, utamakan musyawarah mufakat dalam mengambil setiap keputusan demi terciptanya demokrasi indonesia yang bersih, aman dan damai. ” inti dari demokrasi indonesia adalah musyawarah mufakat “.

Mengakiri sambutanya Beliau, berharap siapapun yang terpilih nanti dapat menjalankan tugas dengan lebih baik, sempurna serta bersinergi dengan pemerintah daerah. ” mudah-mudahan muncul sosok khofifah yang mempunyai daya tarik sekaligus sumber inspirasi “.

Sementara Ketua Muslimat lama Masruroh Anas menyampaikan terdapat tiga tahapan dalam Konvercab VII pada pagi hari ini, dimulai dari Laporan Pertanggujawaban Pengurus Lama, di lanjutkan Penetapan Program Kerja Lima Tahun Kedepan dan yang terakir Pemilihan Ketua Cabang Muslimat NU Periode 2015-2020.

Di akir kegiatan diberikan cindera mata dari Pengurus Muslimat Jawa Timur sebagai penghargaan atas jirih payahnya mengemban amanat organisasi.