Select Page

smk-kasreman

Ngawi, 19 Mei 2014 SMKN 1 Kasreman mengelar acara Wisuda dan Pelepasan Siswa kelas XII Tahun Ajaran 2014/2015. Acara yang dihadiri Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono, Wabup Onny Anwar, ST., MH., dan Satker Terkait dimeriahkan dengan Pertunjukan Gelar Karya Desain Busana dan Gelar Seni band SMK 1 Kasreman.

Tahun Ajaran 2014/2015 SMK 1 Kasreman  mendulang banyak prestasi, Nurul Rahma Siswi kelas XII berhasil meraih nilai tertinggi Ujian Nasional (Unas) untuk tingkat SMK dengan nilai total 372,7, dan dua siswa lainnya masuk 10 besar adalah Ayu Irmawati (363,2) dan Damayanti (362,9). Prestasi Non Akademik yang telah diraih Siswa SMK 1 Kasreman adalah juara IiI lomba lintas alam tingkat Provinsi Jatim, juara III lomba membuat miniatur masjid, juara III pawai sepeda motor hias, juara III Aero Modeling.

Bupati Budi Sulistyono mengatakan sangat terkesan dan bangga atas prestasi yang diperoleh SMKN 1 Kasreman, dan medorong agar Siswa SMKN 1 Kasreman  terus belajar dan meningkatkan berperestasi, sehingga nantinya Alumni SMKN 1 Kasreman memperoleh pekerjaaan yang baik setelah lulus. Dan pemerintah Daerah akan berusaha menampung lulusan SMK dengan menggulirkan kebijakan pembangunan pabrik-pabrik baru di Ngawi yang akan mempekerjakan lulusan SMK dari Ngawi, yang mana tenaga kerjanya adalah  70% lulusan SMK Ngawi.