Select Page

AAA

Ngawi– Bupati Ngawi Budi Sulistyono secara resmi membuka forum musyawarah pembentukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) 2015-2020 yang diadakan di R.M Rosin,selasa 26/05/2015.Acara ini dihadiri oleh SKPD terkait dan perwakilan pengusaha yang berada di Kab.Ngawi.

Kepala Kamar Dagang dan Industri Indonesi Kab.Ngawi H.Siras menyampaikan dalam sambutannya bahwa para pelaku usaha sudah banyak yang berminat berinvestasi di Kab.Ngawi dikarenakan keadaan daerahnya yang kondusif dan juga peran pemerintah daerah yang bagus dalam mengembangkan daerahnya. Selain itu Siras juga berharap “agar pemerintah daerah,pengusaha dan pihak pekerja nantinya bisa saling bersinergi agar tercipta suasan yang salalu kodusif dan nyaman” tegas sirot.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Bui sulistyono juga menyampaikan dengan diadaknnya musyawarah pembentukan DPC APINDO diharapkan bisa menghasilkan sesuatu yang baik dan sesuai harapan. Dalam hal ini pemerintah Kab.Ngawi ini juga sudah memilah dan menyiapkan daerah-daerah yang kurang produktif untuk dijadikan wilayah perkembangan industri. Selain itu Kanang (sapaan akrap Bupati) menyinggung pelaku usaha hotel untuk membuat hotel yang berbintang agar bisa menunjang perkembangan Kab.Ngawi, karena Kab.Ngawi ini mulai menjadi wisata studi banding daerah-daerah lain yang membutuhkan tempat penginapan yang layak dan nyaman. Bupati juga menambahkan Kab.Ngawi ini nantinya akan semakin dilirik oleh pelaku usaha karena dengan banyaknya fasilititas pendukung antara lain jalan tol, upah pekerja yang relatif lebih rendah, dan keadaan yang kondusif maka dari itu diharapkan agar para pengusaha yang ada di Kab.Ngawi ini bebenah untuk menghadapi perkembangan ini dan juga salalu bersinergi terhadap pemerintah dan pekerja agar slalu tercipta suasana yang kondusif.

Acara ini dilanjutkan dengan musyawarah pembentukan DPC APINDO yang dipimpin langsung Kepala Kamar Dagang dan Industri Indonesi Kab.Ngawi H.Siras.