Select Page

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar secara resmi membuka Pameran Skanpa Fair 2015 dengan tema Kreatif, Kompetitif dan Fun bertempat di halaman SMKN 1 Paron, Sabtu (18/04).

Kegiatan berlangsung meriah dengan tampilnya grup band, tari-tarian, hingga parodi untuk menghibur pengunjung yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ony Anwar mengapresiasi kegiatan Skanpa Fair 2015, “ini merupakan terobosan yang luar biasa, dimana sekolah berupaya mendekatkan murid-muridnya bukan hanya dengan dunia usaha tetapi juga dengan wali murid”.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya menekan tingkat kenakalan remaja dengan memberikan ruang untuk menuangkan bakat yang dimiliki ke dalam hal-hal yang positif.

Lebih lanjut Wabup selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten Ngawi tak henti-hentinya mensosialisasikan dampak narkoba terhadap generasi muda penerus bangsa, “narkoba merupakan musuh kita bersama yang harus dimusnahkan supaya tidak merusak generasi kita”.

Mengakiri sambutanya, Beliau berharap kedepan akan banyak ide, kreatifitas yang muncul dari anak-anak ngawi khususnya serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang baru.