Select Page

Untitled-1

Puluhan murid yang diasuh oleh guru HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini) seKecamatan Widodaren berkunjung ke Pendopo Wedya Graha, Jumat (12/03).

Dalam kunjungan tersebut, murid-murid di sambut langsung oleh Bunda Paud Antiek Budi Sulistyono didampingi Mimin Siswanto di ruang belakang yang biasa digunakan Bupati Ngawi untuk berolahraga.

Selanjutnya, murid-murid diajak berkeling meninjau satu-persatu ruangan yang ada di dalam Pendopo Wedya Graha. Mulai dari ruang olahraga, ruang tamu, ruang santai, ruang data hingga ruang kerja Bupati.

Guna memeriahkan kunjungan tersebut, murid-murid menampilkan tarian orek-orek yang merupakan tari asli ngawi, menyanyikan lagu-lagu perjuangan, hafalan Asmaul Husnah, hingga pidato menggunakan bahasa inggris.

Bunda Paud merasa terpukau dengan penampilan murid-murid tersebut memberikan hadiah hiburan berupa makanan ringan kepada semua murid yang telah berkunjung ke Pendopo Wedya Graha.

Dalam kesempatan tersebut Bunda Paud Antiek Budi Sulistyono menyambut positif kedatang para anak-anak PAUD seKecamatan Widodaren, hal ini dinilai cukup bagus dalam memperkenalkan dunia pemerintah diusia dini.

Kegiatan diakiri dengan bersalam-salaman dan foto bersama dengan Bunda PAUD Kabupaten Ngawi.