Select Page

Desa

Ngawi, Pada hari Kamis, 26 Maret 2015 Bupati Ngawi Budi Sulistyono menghadiri tasyakuran  sekaligus berkenan meresmikan Kantor Kepala Desa Bangunrejo Kecamatan Karanganyar.  Turut hadir pula Wabup Ony Anwar H. dan Kepala SKPD terkait. Dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Kepala Desa Bangunrejo menggelar pengajian hiburan dengan menghadirkan seniman H. Kirun cs dari Madiun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi, Budi Sulistyono menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap masyarakat Bangunrejo yang telah bekerja keras bahu membahu membangun Desa, tercermin dalam pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Bangunrejo. Meskipun lokasinya berada di tengah hutan, namun lampu penerangan jalan sudah tertata rapi dan sekarang Desa Bangunrejo memiliki kantor desa yang megah, tambah Bupati

Desa Bangunrejo akan terus membangun infrastruktur desa, selanjutnya dibangun gedung serbaguna yang letaknya disebelah kantor kepala desa, yang nantinya gedung akan digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti olahraga atau pertemuan warga desa. Pembangunan Jalan dan Jembatan yang menghubungkan kecamatan karanganyar dengan Kecamatan Widodaren yang melalui sriwedari akan segera terealisasi.