Select Page

Untitled-1

Ngawi 24 Maret 2015 di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi diselenggarakan acara Pelantikan Panitia Ujian Sekolah dan Ujian Nasional Rayon 18 Tahun ajaran 2014/2015. Acara yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi ini dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Sekda Siswanto, dan Kepala Satker terkait.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa panitia ujian yang dilantik ini adalah lebih baik dari tahun kemarin dan anak didik harus bisa meraih masa depan yang lebih baik. Ujian nasional SMK-SMA yang akan dilaksanakan adalah untuk meraih masa depan yang lebih baik, tetapi itu masih jauh dari masa depan yang sebenarnya bagi anak didik kita. Bupati mengharapkan anak didik akan berhasil di kemudian hari ,untuk itu kita harus   ikut memotivasi anak didik, dimana masa depan anak ditentukan tahapan/jenjang pendidikan pada masa sekarang. Bupati memerintahkan kepada seluruh Panitia Ujian Nasianal untuk melaksanakan tugas dengan mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nasional dan Prosedur Operasi Standar  tentang Ujian Nasional,  dan melatih siswa untuk  mempunyai dedikasi dan kinerja yang tinggi, sehingga apa yang dikerjakan akan mendapatkan hasil yang baik.

Pada acara ditetapkan panitia ujian sekolah tingkat SD, SMP, SMA, dengan susunan panitia sebagai berikut: Pembina 1 Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Pembina 2 Sekda Siswanto, Pembina 3 AKBP Valentino Tata Alfareda, Ketua 1 Abimanyu, Ketua 2 Sahijan, Sekretaris 1 Suharto.