Select Page

SPT

Ngawi-Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono secara langsung menyerahkan SPT Tahunan Tahun 2014 di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ngawi. Dalam Kegiatan ini Bupati hadir beserta Wakil Bupati, dan bebrapa kepal SKPD pad hari ini,Kamis (26/3)

Dalam kunjungannnya ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ngawi Bupati beserta jajarannya juga mengikuti semua prosedur yang diberlakukan kepada Wajib Pajak (WP), orang nomer satu dilingkup Kabupaten Ngawi juga terlihat sangat antusias dalam mengikuti prosedur demi prosedur dalam menjalakan kewajiban warga Indonesia untuk melaporkan SPT Tahunan dan PPh perorangan dan badan. Setelah melakukan prosedur pelaporan SPT Tahunan dan PPh Kanang (sapaan akrab Bupati) berharap hal tersebut biasa menjadi nilai ibadah sekaligus dapat menginspirasi masyarakat untuk menyampaikan SPT secara baik dan tepat waktu.  Menurutnya selain kewajiban formal yaitu menyampaikan SPT Tahunan, juga jangan lupa pada kewajiban material yaitu melaporkan segala aktivitas penghasilan sesuai dengan kondisi sebenarnya. Pada kesempatan tersebut  Bupati Ngawi juga menyampaikan beberapa hal diantaranya, menyatakan agar masyarakat untuk lebih disiplin dalam menyampaikan SPT Tahunan serta membayar pajak “karena itu salah satu bentuk kewajiban kita terhadap bangsa dan Negara karena dengan kita membayara pajak kita akan juga bisa mendapatkan manfaatnya yakni pembangunan Negara yang semakin mandiri”,tegasnya. Selain itu Budi Sulistyono menyatakan “sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan KPP Pratama Ngawi mulai dari kerapian,kebersihan dan keramahan para petugasnya,”terang Kanang.

Dalam kunjungan Bupati Ngawi di KPP Pratama Ngawi untuk melaporkan SPT Tahunan Kepala KPP Pratama Ngawi juga memberitahukan kepada masyarakat untuk menyampaikan laporan SPT Tahunannya melalui e-Filling karena dengan cara ini akan memudahkan para Wajib Pajak untuk melaporkan SPT Tahunannya tanpa harus menunggu antrean di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ngawi.