Select Page

ijo--ok

 

Ngawi – Roadshow Bupati Ngawi dalam rangka ijo royo-royo kembali menyambangi masyarakat yang kali ini mengambil lokasi dua Desa di Kecamatan Kendal tepatnya Desa Gayam dan Desa Dadapan  pada Rabu, 11/2/2015. Tampak dalam acara ini juga hadir Wakil Bupati Ony Anwar ST. MH , Sekda Drs. H. Siswanto, MM. , Kepala Satker dan jajaran Camat.

Kegiatan yang diikuti seluruh kepala SKPD ini dimulai dengan mengunjungi Desa Gayam untuk melakukan penanaman pohon dan sebelum  tanam pohon bupati mengunjungi jembatan dan saluran irigasi   di Desa Gayam. Kedatangan rombongan road show ini disambut meriah dengan Marching Band  dari SD Gayam yang mengiringi para tamu undangan untuk melihatnya.

Bupati Ngawi dalam sambutannya mengatakan bahwa implementasi dari program Ngawi Ijo royo – royo ini secara sederhana adalah bagaimana memanfaatkan ruang-ruang yang ada disekitar kita menjadi lingkungan yang segar dan alami, namun tidak itu saja, lingkungan yang hijau tersebut juga semaksimal mungkin dapat memberi manfaat ekonomi bagi warga masyarakat sekitarnya.

Setelah mengunjungi Desa Gayam Bupati beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Desa Dadapan untuk melakukan penanaman pohon di sekitar lapangan Dadapan. Rombogan road show Bupati juga melakukan tebar benih ikan dikolam buatan sekitar  depan halaman rumah warga Desa Dadapan.