Select Page

_DSC0146

Roadshow Bupati Ngawi dalam rangka ijo royo-royo kembali menyambangi masyarakat yang kali ini mengambil lokasi dua Desa di Kecamatan Geneng tepatnya Desa Dempel dan Desa Geneng  pada Rabu, 25/2/2015. Tampak dalam acara ini juga hadir Wakil Bupati Ony Anwar Harsono, Sekda Siswanto, Kepala Satker dan jajaran Camat.

Kegiatan yang diikuti seluruh kepala SKPD ini dimulai dengan mengunjungi Desa Dempel  untuk melakukan penanaman pohon dan sebelum  tanam pohon bupati Menebar Benih  ikan patin di kebun Kepala Desa Dempel. Kedatangan rombongan road show ini disambut meriah oleh masyarakat Dempel dan para warga Setia Kera Sakti Desa Dempel.

Bupati Ngawi dalam sambutannya mengatakan bahwa implementasi dari program Ngawi Ijo royo – royo ini secara sederhana adalah bagaimana memanfaatkan ruang-ruang yang ada disekitar kita menjadi lingkungan yang segar dan alami, namun tidak itu saja, lingkungan yang hijau tersebut juga semaksimal mungkin dapat memberi manfaat ekonomi bagi warga masyarakat sekitarnya. Desa Dempel target kami ke depan fokus pada sentra pohon Blimbing, dan siap menjadi tempat wisata kebun Blimbing menyambut visit year 2017.

Setelah mengunjungi Desa Dempel Bupati beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Desa Geneng untuk melakukan penanaman pohon di Depan kantor Desa Dempel. Rombogan road show kali beda sekali karena di Desa Geneng akan ada Panen Raya yang di kunjungi Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.