Select Page

2

Ngawi –    Ribuan peserta (tercatat 2650 orang) yang terdiri dari guru, kepala sekolah, pengawas dan pelajar SD, SMP, SMA dan SMK, se Kecamatan Ngrambe mengikuti kegiatan Jalan Sehat memperingati Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Ngrambe tahun 2015 yang digelar di halaman SMA Negeri 1 Ngrambe. Jalan Sehat ini dibuka oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, yang hadir bersama Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, Drs. Abimanyu, M.Si. Acara HUT yang ke 24 Tahun SMA Negeri 1 Ngrambe tahun 2015 ini  cukup meriah, selain jalan sehat juga ada lomba Volly dan lomba Basket tingkat SMP dan SMA.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah di undang dalam acara 3 windu SMAN 1 Ngrambe ini. Menurut beliau,  SMAN 1 Ngrambe adalah salah satu sekolah yang maju dan berprestasi dimana murid didiknya sangat kreatif. Beliau Bupati Ngawi cukup bangga karena dengan acara ini bisa menggembangkan bakat siswa – siswi SMP maupun SMA.

“Dengan usia SMAN 1 Ngrambe yang telah menginjak umur 24 tahun ini saya berharap mudah – mudahan SMAN 1 Ngrambe dapat melahirkan siswa – siswi yang membanggakan dan juga berprestasi. Saya juga berharap agar acara ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya untuk memeriahkan Ulang Tahun SMAN 1 Ngrambe.” demikian pesan Mbah Kung (sapaan akrab Bupati Ngawi). (azg/muh)