Select Page

01

Ngawi – Roadshow Bupati Ngawi dalam rangka ijo royo-royo kembali menyambangi masyarakat yang kali ini mengambil lokasi dua Desa di Kecamatan Gerih tepatnya Desa Guyung dan Desa Randu  Songo  pada Rabu, 18/2/2015. Tampak dalam acara ini juga hadir Wakil Bupati Ony Anwar ST. MH , Sekda Drs. H. Siswanto, MM. , Kepala Satker dan jajaran Camat.

Kegiatan yang diikuti seluruh kepala SKPD ini dimulai dengan mengunjungi Desa Guyung untuk melakukan penanaman pohon dan sebelum  tanam pohon bupati Menebar Benih  ikan lele di halaman Warga Desa Guyung. Kedatangan rombongan road show ini disambut meriah oleh masyarakat Guyung dan para warga Setia Hati Terate cabang Kecamatan Gerih

Bupati Ngawi dalam sambutannya mengatakan bahwa implementasi dari program Ngawi Ijo royo – royo ini secara sederhana adalah bagaimana memanfaatkan ruang-ruang yang ada disekitar kita menjadi lingkungan yang segar dan alami, namun tidak itu saja, lingkungan yang hijau tersebut juga semaksimal mungkin dapat memberi manfaat ekonomi bagi warga masyarakat sekitarnya. Desa Guyung target kami ke depan focus pada sentra pohon manga, dari struktur tanahnya Desa Guyung produktif di tanami pohon mangga.

Setelah mengunjungi Desa Guyung Bupati beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Desa Randu Songo untuk melakukan penanaman pohon di sekitar lapangan  Randu Songo. Rombogan road show Bupati juga melakukan tebar benih ikan dikolam buatan sekitar  depan halaman rumah warga Desa Randu Songo.

Di Desa Randu Songo tidak kalah ramainya di Desa Guyung yang mana ke datangan rombongan disambut meriah dengan Marching Band  dari Mi Al Islam Desa Randu Songo yang mengiringi para tamu undangan untuk melihatnya. Sebagai acara penutup kegiatan Road Show Ijo Royo – royo selesai Bupati beserta rombongan di jamu makan siang di rumah Kepala Desa Randu Sango.