Select Page

Volley

Ngawi- Dinas Pariwisata Kab.Ngawi menggelar perlombaan bola volley antar SKPD/BUMN/BUMD yang dilakukan di halaman pendopo Widya Graha pada hari jumat 27/02/2015.

Acara ini dibuka dengan upacara yang diikuti oleh seluruh anggota Uspimda, Kepala SKPD dan seluruh team yang mengikuti Perlombaan bola volley yang diadakan setian tahun ini. Dalam pembukaan ini Bupati Ngawi menjadi Inspektur upacara sekaligus membuka turnamen bola volley yang diikuti oleh 52 team Pria dan 14 team putri dari SKPD /BUMN dan BUMD se-Kab.Ngawi.

Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan setiap tahun ini ditujukan untuk menjalin kerukunan antar Instansi selain itu juga untuk menjaga kesehatan dan menghibur diri dan juga menjalin silaturahmi antar intansi lainnya. Selain 3 hal itu orang nomer satu di Kabupaten Ngawi juga menilai lomba ini merupakan perlombaan yang membawa gengsi tersendiri  karena team peserta membawa nama besar instansinya masing-masing yang nantinya akan semakin seru dalam mengikuti kompetisi tahunan ini. Beliau juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyiapkan acara ini sejak dini sampai akhir laga final nanti agar  bisa berjalan dengan baik dan juga sportif.

Acara ini dilanjutkan dengan pertandingan dari grup putra antara team USPIMDA melawan team dari Kepala SKPD dan juga grup putri dari team putri yakni Team PKK melwan Team Dharma Wanita.