Select Page
Untitled-1

Penyerahan Kendaraan Dinas

Ngawi- Profesi guru memang sering disebut-sebut sebagai pahlawan tanpa jasa. Agar tugas para guru itu dapat berjalan sesuai mekanisme di Kabupaten Ngawi, Pemkab Ngawi melalui Dinas Pendidikan memberikan bantuan berupa sepeda motor kepada Kepala UPT Pendidikan, Pengawas, Kepala Sekolah SD, Pejabat Struktural dan Staf Dinas Pendidikan di Lingkungan Kabupaten Ngawi.

Dalam Laporannya Kepala Dinas Pendidikan Drs. Abimanyu, Msi mengatakan bahwa sumber dana pengadaan kendaraan ini adalah Dana Alokasi Umum (DAU/APBD) Tahun 2014 dengan total kendaraan sejumlah 46 unit sepeda motor. Abimanyu juga mengatakan dengan pengadaan kendaraan ini diharapkan kinerja para tenga pendidikan di Kabupaten Ngawi bisa lebih maksimal.

Penyerahan kendaraan bermotor itu langsung diberikan oleh Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono secara simbolis kepada perwakilan kepala UPT Dinas Pendidikan  dan perwakilan dari penyuluh Dinas Pendidikan. Dalam penyerahan itu Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Ony Anwar ST.MH dan Kepala Dinas Pendidikan Drs.Abimanyu,Msi. Dalam sambutanya Budi Sulistyono menyampaikan kepada para penerima kendaraan dinas ini untuk meningkatkan kinerjanya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan juga meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Ngawi. Sebelum mengakhiri sambutanya Bupati menyampaikan kepada para tenaga pendidikan untuk selalu meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Ngawi agar bisa menghasilkan anak didik yang bisa berguna bagi bangsa.