Select Page

 02

Ngawi – Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ngawi kerja sama dengan BPJS menggelar Senam Lansia, Minggu (18/1) bertempatan didepan Pendopo Kabupaten Ngawi. Dalam senam lansia di ikuti sekitar 200an Lansia Kecamatan Ngawi.

Dalam senam lansia ini dibuka oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono tepat jam 6 lomba lansia di mulai. Dalam acara ini juga hadir Sekdin DISPARYAPURA, Kepala BPPKB dan Camat Ngawi. Dalam arahannya Bupati Ngawi mengajak para lansia untuk tetap aktif berpartisipasi dalam kegiatan bermasyarakat . Semangat para lansia ini patut dicontoh oleh kalangan generasi muda dalam berkarya. Karena meski telah berusia lanjut, semangat mereka tinggi, sehingga bagi mereka yang masih muda tentunya dapat menampilkan semangat yang lebih tinggi.

Ir. H. Budi Sulistyono juga mengajak semua untuk tetap menyempatkan diri untuk berolahraga dan senam lansia salah satu olah raga sederhana yang bisa dilakukan setiap hari atau seminggu sekali. Bupati juga mengapresiasi para lansia yang ikut senam. Begitu hebatnya beliau yang umur 80 tahun ini sangat aktif dalam berolahraga dan berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat, mungkin umur itu hanya angka yang saya salut disini ya semangat ibu dan bapak sekalian.” tuturnya.

Usai melakukan senam, para lansia dijamu dengan makan bubur kacang hijau dan disiap door prize dari Bupati Ngawi dan BPJS Ngawi salah satunya 1 unit sepeda untuk diberikan kepada lansia yang beruntung.