Select Page

Hari-Ibu

Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi memberikan bantuan kepada Tim Penggerak PKK Kelurahan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 86 Tahun 2014 bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Selasa (23/12).

Bantuan yang diberikan berupa alat pemanggang roti, mangkuk, timbangan serta makanan bagi anak yang kurang gizi. Tema pada peringatan kali ini adalah “Kesetaraan Perempuan dan Laki-Laki dalam Mewujudkan Pembangunan yang Berkelanjutan dan Berkeadilan Menuju Indonesia Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.

Kegiatan berlangsung meriah dengan tampilnya penari-penari cilik dari Sanggar Mastuti Budaya serta Paduan Suara Gita Abdi Praja Pemkab Ngawi yang masing-masing dari mereka menampilkan dua atraksi.

Dalam arahanya Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST, MH menyampaikan harapan melalui peringatan Hari Ibu Ke-86 Tahun 2014 dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki pada setiap aspek kehidupan, baik di dalam keluarga, masyarakat, maupun bangsa dan Negara untuk me-wujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan.