Select Page

Ngawi-Acara Mlaku-mlaku (jalan-jalan, red.) Spektakuler yang digagas dan digawangi oleh Tim Radar Lawu (Jawa Pos Group) hari ini (07/12) berlangsung meriah. Lebih-lebih hadirnya Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono dan Bupati Magetan Drs. H. KRA Sumantri Noto Adinagoro, MM. dalam acara ini, membuat peserta yang diperkirakan mencapai 15 ribu orang ini mendapatkan kesan tersendiri. Betapa tidak, setelah Aris Sudanang Direktur Radar Madiun (Radar Lawu berada dalam satu payung dibawah pimpinannya) mengangkat kibaran bendera start, para peserta dengan semangat bergegas melangkahkan kakinya.

Mlaku-mlaku Spektakuler !

Mlaku-mlaku Spektakuler !

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, Wabup Ony Anwar Harsono, ST., MM dan Bupati Ngawi Drs. H. KRA Sumantri Noto Adinagoro, MM. dengan ramah bergantian menyalami para peserta olahraga ringan nan sehat ini. Para pesertapun berebut mendekat ke panggung untuk turut merasakan bersalaman, bahkan berfoto bersama, dengan para pemimpin-nya.

Acara ini sejak jauh hari telah menjadi bahan perbincangan khalayak ramai karena selain melibatkan 2 kabupaten yakni Kabupaten Ngawi dan Magetan juga karena adanya iming-iming doorprize utama berupa satu unit mobil citycar dan puluhan hadiah menarik lainnya. Pihak Radar Lawu menginformasikan bahwa peserta yang mengikuti acara ini tidak hanya berasal dari Ngawi dan Magetan saja, namun juga dari Madiun, Bojonegoro, Nganjuk, Jombang, Sragen dan beberapa daerah lain.

Hal ini tentu saja memberikan dampak positif bagi Kabupaten Ngawi selaku tuan rumah penyelenggaraan acara mengingat program Pemkab Ngawi bertajuk “Ngawi Visit Year 2017” telah mendapatkan titik pacu yang luar biasa. Ayo lanjutkan ! (aziz/huda/dony)