Select Page

AB

Ngawi – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang Ke-86 GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Ngawi mengadakan lomba cipta menu makan siang yang diadakan di Taman Labirin pada rabu pagi,16/12/2014.

Lomba cipta menu ini diadakan untuk mengetahui kreatifitas para ibu dalam membuat menu makan siang buat keluarganya, selain itu juga dengan diadakannya lomba cipta menu ini diharapkan ibu-ibu bisa saling bertukar informasi agar menu yang makan siang keluarga bisa kreatif dan inovatif jadi tidak monoton untuk selalu mengolah makanan dengan cara digoreng. Kegiatan GOW ini dalam rang memperingati hari Ibu ke-86 ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Ibu Antiek Budi Sulistyono dan Wakil Ketua TP-PKK dr.Ana Ony Anwar, adapun peserta yang mengikuti lomba cipta menu ini ada 29 peserta yang tergabung dalam GOW.

Ketua TP-PKK Kab.Ngawi dalam sambutannya menyampaikan bahwa “dalam kegiatan lomba cipta menu ini dilakukan agar para ibu-ibu bisa membuatkan menu yang berbeda-deda setiap hari agar keluarga tidak bosan dan tidak jajan ataupun makan diluar”. Perlombaan cipta menu makan siang ini selain kreativitas dan inovasinya ibu-ibu juga harus memperhatikan gizi dan kerapian dalam menyajikan makanan,imbuh Ibu Antiek Sulistyono. Untuk penilaian lomba cipta menu makan siang dalam rangka hari Ibu ke-86 ini ada 3 juri yakni dari Badan Ketahanan Pangan, Dinas Kesehatan dan Ahli Gizi.