Select Page

0111111

Ngawi – Menjelang penyambutan tahun baru 2015, Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono meresmikan Taman Bermain Kabupaten Ngawi. Wajah baru Taman Bermain ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat. Buktinya ribuan orang mendatangi peresmian taman yang berlokasi di sebelah kantor Sekretariat Kabupaten Ngawi tepatnya jalan Teuku Umar No. 12 Ngawi , begini kerennya ruang wisata edukasi tersebut.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menandai peresmian taman ini dengan melepas balon gas ke udara. “Taman istimewa ini salah satu persembahan untuk Anak  anak kita di kabupaten Ngawi. Silakan gunakan. Jaga etika dan jaga kebersihan,” ucap Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono dalam sambutannya di Taman Bermain Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi merasa bangga lantaran warga Ngawi antusias menyambangi taman berdesain baru. Beberapa hari sebelum diresmikan, warga sudah menikmati taman yang dipasang beberapa tempat bermain untuk anak – anak.

Pantauan di lokasi, warga beragam kalangan mulai anak-anak hingga dewasa terlihat ceria yang sedang mandi bola yang di pancuri air dari mulut pinguin buatan ini. Bahkan, para bocah asyik berlari dan bermain riang. Di bagian lain, anak-anak memanfaatkan fasilitas taman bermain di antaranya berupa perosotan dan mobil – mobilan elektrik.