Select Page

00000000000000000000000000
Ngawi – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, Dispariyapura menyelenggarakan Gerak Jalan Tradisional Monumen Soerjo – Ngawi yang diberangkatkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Sabtu (15/11).
Kegiatan tersebut diikuti oleh 236 peserta terdiri para Pelajar, Mahasiswa, Organisasi Kepemudaan, TNI dan Polri, SKPD se-Kabupaten Ngawi serta berbagai Elemen Masyarakat.
Para peserta lomba akan melewati lintasan sepanjang 20 km dengan rute start di Monumen Soerjo – Jl. Solo – Ngawi – Jl, Pb. Sudirman – Jl. Yos Sudarso dan Finish di Alun – alun Merdeka Ngawi yang akan diawasi oleh 38 juri.
Dalam kesempatan terserbut Sekda Ngawi, Drs. H. Siswanto, MM menyampaikan
bahwa peringatan Hari Pahlawan merupakan momen yang tepat dalam menggelorakan jiwa dan semangat kepahlawanan bagi seluruh elemen masyarakat ngawi khususnya bagi generasi muda, pelajar, mahasiswa serta organisasi kepemudaan di kabupaten ngawi. “keikutsertaan siswa-siswi dalam acara peringatan seperti ini akan membentuk watak bangsa yang menghargai sejarah dan pejuang-pejuang pendidikan yang terdahulu, “.