Select Page

rapat-dprd

Ngawi – Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono dan Wakil Bupati Ony Anwar, ST hadiri rapat paripurna DPRD, turut hadir jajaran Uspimda dan Kepala SKPD kabupaten Ngawi , Selasa & Rabu (25-26/11). Dalam rapat paripurna ini tentang pembahasan APBD tahun anggaran 2015 yang merupakan bagian dari siklus rutin penyelenggaraan Pemerintah Daerah .

Dalam sambutan Bupati Ngawi , RKPD tahun 2015 bertujuan untuk mewujudkan sinergitas antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan pembangunan antar wilayah, antar setor pembangunan dan antar tingkat pemerintahan serta mewujudkan efisiensi pada alokasi berbagai sumber daya dalam pembangunan daerah.

Prisinp Penganggaran belanja daerah tahun anggaran 2015 berdasarkan pendekatan anggaran berbasisi kinerja yang berorientasi pada pencapaian hasil dari input yang direncanakan. Dengan memperhatikan prestasi kerja disetiap satuan kerja perangkat daerah dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang diimplementasikan dalam bentuk program dan kegiatan. (Aziz/Huda)