Select Page

Jakarta-Nama Kabupaten Ngawi tiba-tiba menggema di Gedung Prof. Sujudi Kementerian Kesehatan RI, di Jl.HR. Rasuna Said Rabu (26/11/2014). Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono tampak melangkah ke arah panggung untuk menerima penghargaan berupa Apresiasi Kabupaten/Kota 100 Persen Stop BAB Sembarangan di Jawa Timur dari Menteri Kesehatan Prof. Dr. Nila Moeloek, Sp.M(K).

Puncak Peringatan HKN Emas di Jakarta

Puncak Peringatan HKN Emas di Jakarta

Kabupaten Ngawi tidak sendiri, ada Kota Madiun, Kabupaten Pacitan dan Kabupaten Magetan yang turut menerima penghargaan yang sama. “Masyarakat sehat merupakan investasi untuk bangsa Indonesia yang lebih baik. Dengan adanya, saya dan jajaran Kementerian Kesehatan berterima kasih kepada kader, lembaga, pemerintah daerah serta pihak-pihak lain yang sudah menyumbangkan sumbangsih demi pembangunan kesehatan Indonesia,” tutur Menkes Nila dalam sambutannya di Malam Penghargaan HKN Emas ini.

Totalnya, ada 9 penghargaan dan 5 pemenang kompetisi yang mendapat piala dari Kemenkes. Pemberian penghargaan ini diharapkan Menkes Nila dapat menjadi pemicu kader, institusi dan lembaga lainnya untuk dapat membantu pembangunan kesehatan di Indonesia. (ADI)

Disusun ulang dari sumber : Detik