Select Page

HKN

Ngawi, Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono mengikuti Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-50 Tahun 2014 di Halaman Upacara Kecamatan Karangjati.Rabu,(12/11/2014)

Upacara HKN ini juga dihadiri oleh Unsur Muspida , Pimpinan dan Staf SKPD, Ketua/TP PKK Camat se- Kab.Ngawi, Kepala UPT Kesehatan/Puskesmas se-Kab.Ngawi, Petugas Medis dan Para Medis di linkungan Kesehatan, Mahasiswa Akper dan Akbid.

Bupati Ngawi yang menjadi Inspektur dalam upacara HKN KE 50 menyampaikan sambutan dari Menteri Kesehatan bahwa tema HKN ke 50 adalah Indonesia Cinta Sehat dengan subtema ” SEHAT BANGSAKU SEHAT NEGERIKU” tema yang diambil ini mempunyai makna penting yakni menjadi budaya hidup sehat adalah bagian dari keseharian bangsa ini, di samping harapan bersama akan kondisi sehat untuk kita semua sebagai satu bangsa yang makin bermartabat. Dalam agenda pembangunan kesehatan tahun 2015-2019 untuk bisa mewujudkan akses dan mutu pelayanan kesehatan yang semakin mantap. Agar hal tersebut bisa terwujud maka diperlukan kebersamaan pemahaman semua pemangku kepentingan, komitmen yang kuat dan kepemimpinan yang konsisten baik tingkat nasional maupun daerah.

Mengakiri sambutannya Bupati Budi Sulistyono mengucapkan terimakasih dan berharap kepada seluruh petugas medis di Kabupaten Ngawi untuk menjalankan tugasnya dengan profesional. Setelah Upacara selesai dilaksanakan dilanjutkan penyerahan piala oleh Bupati kepada pemenang lomba dalam rangka HKN sekaligus melakukan pelepasan balon.