Select Page

Pukesmas
Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono didampingi Kadis Kesehatan Dr. Puji Rusdiarto Adi dan Kepala Pukesmas Karangjati meresmikan Pukesmas Ramah Spektakuler di Kecamatan Karangjati pada Rabu (12/112014).

Sebelum meresmikan Pukesmas Bupati memberikan tas dan beberapa bingkisan kepada para anak yatim dan janda. Peresmian Pukesmas ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Ir.H.Budi Sulistyono. Kegiatan ini dilanjutkan dengan melihat fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh para tenaga medis yang ada di Pukesmas kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini Bupati mencoba merasakan pelayan yang ada di Pukesmas dengan mendatangi poli gigi serta ruangan lainnya. Dalam acara peresmian ini bupati yang didampingi istrinya serta Kepala Dinas Kesehatan dr.Puji Rusdianto melakukan pemotongan tumpeng untuk diberikan kepada kepala pukesmas sebagai bentuk selamat atas diresmikannya Pukesmas Ramah Spektakuler ini.

Dalam sambutannya orang nomer satu Kabupaten Ngawi sangat mengapresiasi terbangunnya Pukesmas Ramah Spektakuler ini. Bupati berharap dengan adannya pukesmas ini bisa menjadi pemicu pukesmas lain agar lebih baik dan menigkatkan kinerjanya. Hal ini disampaikan karena sebelum menjadi BLUD (Badan Layanan Unt Daerah), pukesmas haruslah bisa terstruktur. Diakhir sambutannya menginginkan agar pukesmas ini bisa memberikan pelayanan yang prima dan ramah terhadap masyarakat.