Select Page

Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Ngawi berhasil membawa pulang lima penghargaan bergengsi tingkat provinsi yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jatim Soekarwo saat Peringatan Hari Jadi ke 69 Provinsi Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya, Minggu (12/10).

Kelima penghargaan tersebut antara lain, Juara I lomba mendongeng atas nama Agus Widodo dari SDN Waruk Kalong I Kwadungan, Juara II mendongeng atas nama Nurhayati dari TK Modern Beran, Juara Harapan I Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Desa Gendol, Sine, Juara Harapan I lomba perpustakaan sekolah SMPN I Ngawi dan Juara harapan II lomba penyelenggaraan kearsipan pemerintah Desa/Kelurahan (LPKPD/K) Kantor Desa Ngale, Paron.

Sementara Kepala KPAD Kabupaten Ngawi Yoni Wasono mengaku bangga atas prestasi yang diraih putra-putri asli ngawi, untuk menuju ngawi berprestasi dan spektakuler. “ minimal tahun depan bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi sampai tingkat nasional”.

Harapan KPDA Kabupaten ngawi kedepan tetap eksis dalam usaha mencerdaskan bangsa melalui media yang dimiliki, seperti mobil perpustakaan yang setiap sore terparkir di alun-alun merdeka, berupaya menggugah semangat anak-anak dan remaja untuk gemar membaca.