Select Page

Untitled-1

Sabtu 13 September 2014, Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono menerima tamu dari alumni SMAN 5 Surabaya jam 23.00 WIB di kediamannya Jl. Hasanudin Ngawi. Acara temu kangen temen-teman bupati semasa sekolah di SMA 5 Surabaya, banyak dihadiri tamu undangan dari Surabaya, magelang dan Jakarta. Alumni SMAN 5 Surabaya semasa Bupati Ngawi bersekolah antara lain yaitu Kepala Sekolah SMA 5 Surabaya saat ini, Walikota Surabaya Bu Risma, dll…

Temu kangen malam itu diisi dengan acara ramah-ramah penyambutan tamu dan makan malam untuk melepas kangen terhadap teman yang lama tidak berjumpa dan musyawarahkan rencana pemugaran masjid  SMAN 5 Surabaya, yang diperkirakan menelan biaya 1,2 milyar.

Minggu pagi jam 06.00 WIB Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono bersepeda santai bersama rekan alumni SMAN 5 Surabaya mengeliling kota ngawi, di kemudian mengunjungi Galeri Batik Seyvana Ngawi, di jalan Teuku Umar 13 Ngawi. Pengunjung bisa memilih oleh-oleh Kain Batik Asli Ngawi, disini tersedia berbagai corak batik asli ngawi dengan harga patas, dan pengunjung dapat melihat cara membatik tradisional dengan canting. Acara reuni alumni 5 Surabaya di lanjutkan dengan Lomba Susun Kaleng dan Balapan Bola yang berlangsung meriah di halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi. Acara reuni diakhiri dengan penyerahan doorprize dan hadiah kepada peserta reuni  dan juga bingkisan dari bupati ngawi kepada seluruh alumni yang hadir pada acara ini.