Select Page

0000000

Ngawi – Pengukuhan “Persatuan Wartawan Ngawi” yang di adakan di pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi , Jumat 5/9. Terbentuk ” Persatuan Wartawan Ngawi ” ini berdasarkan musyawara  mufakat ,khususnya untuk  wartawan Kabupaten Ngawi      Misi “mempererat hubungan silaturahim antar sesama insan Pers.” Pengukuhan kepengurusan “Persatuan Wartawan Ngawi”  ,susunan kepengurusan sebagai penasehat  Pratiknyo dan Kasmijanto , Ketua umum Gembong Pranowo, S.H dan Ketua Harian Bayu Wijanyanto, Didik Purwanto dan Budiono.

Perluhnya pembentukan Forum ini adalah sebagai kumpulan wartawan atau cering pemahaman tentang  UU Pers No 40 tahun 1999, Kode etik Juernalis, dan pemahaman penulisan menggunakan  5W+1H. Dalam Pengukuhan “Persatuan Wartawan Ngawi”  juga di hadiri Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono dan Muspinda Ngawi. Dalam sambutan Bupati Ngawi menginginkan jalinan kemitraan dan kerjasama yang selama ini telah ada terus ditingkatkan, Sebab seluruh wartawan adalah mitra pemerintah dalam pemberitaan berbagai informasi pembangunan di daerah ini. Dijelaskan dalam mengelola sebuah organisasi, apakah itu besar atau kecil maka kata kuncinya adalah saling menghormati dan menghargai diatas perbedaan serta lebih mengutamakan kepentingan bersama untuk bersinergi untuk tujuan yang diinginkan.

Bupati juga mengucapak kepada para pengurus yang baru dilantik’’ Beliu berpesan ini merupakan langkah awal kerja keras, cerdas, ikhlas, berkualitas dan tuntas. Segeralah untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi agar kepengurusan ini lebih solid lagi,”.