Select Page

00000000

Ngawi –  Bupati Ngawi menggelar lomba burung berkicau memperebutkan piala Bupati Cup 2014. Lomba ini dilaksanakan di Alun – alun Ngawi, Minggu (7/9) guna mendorong perkembangan para penangkar burung di daerah serta pencinta burung di Ngawi. Even Bupati Cup Ngawi ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi Ngawi yang Ke 565. Hadiah tidak hanya uang tunai, piagam dan tropy, tapi ada juga hadiah hiburan lainya dan Doorprice.

Bagi penghobi binatang terutama burung, tidak ada yang lebih menyenangkan selain mendengarkan aksi burung kesayangannya saat berkicau. Tak heran, lomba kicau burung senantiasa ramai diikuti para penghobi. Selain sebagai ajang silaturahmi, 500 pecinta burung dari berbagai daerah mengikuti lomba burung berkicau yang merebutkan piala Bupati Cup 2014.

Dalam lomba Kicau burung Bupati Cup ini di buka oleh Kepala Disparyapura Anwar Rifa’i selaku ketua pelaksana.  Dalam sambutannya beliau mengatakan lomba ini di gelar dalam memperingati hari jadi jadi Ngawi yang Ke 565 tahun 2014, beliau sangat bersyukur bahwa lomba kicau burung tahun ini snagatlah ramai dari pada tahun yang kemarin, dimana para peserta banyak yang datang dari luar Kabupaten Ngawi seperti Sragen, magetan, ponorogo , madiun dan masih banyak lagi peserta dari luar kabupaten Ngawi.

Seorang peserta Imron mengaku ia sengaja datang dari Ponorogo agar bisa mengikuti kejuaraan burung Bupati Cup di Kabupaten Ngawi ini. Imron mengakui antusiasme masyarakat Ngawi terhadap lomba kicau burung terbilang tinggi. Selain Imron, para pecinta burung dari berbagai kota juga hadir dalam lomba ini.